Lily Allen Kehilangan Baju Pengantinnya Seharga Rp 3,7 Miliar

Khairiyah Sartika | 13 Maret 2014 | 11:35 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - PARA seleb tentu memiliki berbagai busana berharga fantastis tergantung di lemari pakaian masing-masing. Termasuk pula, penyanyi berciri khas unik, Lily Allen.

Nah, pelantun "Littlest Things" ini memiliki sebuah busana istimewa yang tidak tergantung di lemarinya yang hilang entah kemana. Busana yang dimaksud merupakan baju pengantin Chanel seharga lebih dari US$ 330 ribu atau sekitar Rp 3,7 miliar.

Hal ini terungkap ketika seorang fans menanyakan baju termahal yang dimiliki di sebuah acara musik di Inggris beberapa waktu lalu. Allen pun menjawab, "Kamu tidak akan mau tahu! Ada dua bagian untuk jawaban ini. Satu, tidak ada di lemari saya, karena hilang. Dan kedua, itu adalah gaun pengantin Chanel Couture saya."

Allen menikah dengan Sam Cooper pada tahun 2011 dan mengaku sejak itu tidak mengetahui kemana perginya gaun pengantin yang dikenakan pada pernikahannya saat itu, demikian dilaporkan E!Online, Kamis (13/3).

Entah apa yang ada di benak Karl Lagerfeld selaku desainer gaun tersebut mendengar kabar seperti ini, namun untungnya Allen berhasil menemukannya.

Tak lama berselang dari pernyataan tersebut, ia menulis di akun Twitter-nya, "OK, EVERYONE RELAX, I FOUND IT !!!!!!!!! A couple of weeks ago now."

Tak terbayangkan jika benar-benar hilang begitu saja. Selain bernilai tinggi tentunya menyimpan banyak kenangan manis hari istimewanya.

(tika/ade)

Penulis : Khairiyah Sartika
Editor: Khairiyah Sartika
Berita Terkait