Kylie Jenner Jadi Christina Aguilera untuk Halloween 2016

Andira Putri | 31 Oktober 2016 | 13:40 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Kylie Jenner membuat kejutan di Hari Halloween 2016. Ketimbang memakai kostum menyeramkan atau karakter terkenal, Kylie Jenner justru berdandan ala Christina Aguilera.

Dandanan ala Christina Aguilera tersebut ditunjukkan Kylie Jenner di akun Instagram miliknya pada Minggu (30/10). Adik Kim Kardashian ini memilih bergaya seperti Christina Aguilera dalam video klip 'Dirrty' yang rilis tahun 2012. 

Sesuai dengan video klip 'Dirrty', Kylie Jenner tampil seksi dengan mengenakan bikini serta paduan celana pendek dan celana panjang kulit. Celana panjang kulit tersebut memiliki tulisan 'X-Tina' yang merupakan julukan Christina Aguilera. Semuanya didominasi warna merah dan hitam sehingga memunculkan aura berani.

Riasan wajah dan rambut Kylie Jenner juga mirip Christina Aguilera. Rambut Kylie Jenner yang kini blonde dilengkapi highlight berwarna hitam. Sementara wajah Kylie Jenner dihiasi piercing hidung dan bawah bibir layaknya penampilan Christina Aguilera 14 tahun lalu.

Kylie Jenner tampak sangat puas dengan dandanan Christina Aguilera untuk Halloween. Ini terlihat dari intensitasnya mengunggah foto ala Christina Aguilera di Instagram. Kylie Jenner bahkan merasa berat melepas dandanan Christina Aguilera tersebut. "Bisakah saya selamanya menjadi XTINA," tulis Kylie Jenner di Instagram sambil memberikan emoji sedih.


 

(dira/gur)

 

Penulis : Andira Putri
Editor: Andira Putri
Berita Terkait