George Michael, Inspirasi di Balik 'Carpool Karaoke' Milik James Corden

Andira Putri | 27 Desember 2016 | 05:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Penyanyi George Michael meninggal dunia pada usia 53 tahun di London, Inggris, Minggu (25/12). Sepanjang hidupnya, George Michael telah memberikan banyak inspirasi dalam dunia hiburan. Salah satunya untuk ranah televisi. 

Awal tahun ini, presenter James Corden mengungkapkan jika George Michael adalah inspirasi di balik segmen Carpool Karaoke. Segmen ini merupakan bagian dari program The Late Late Show milik James Corden. Di tahun 2011, James Corden dan George Michael pernah melakukan adegan mirip dengan Carpool Karaoke untuk acara amal Comic Relief.

"Ide asli saya adalah menjemput George Michael dari penjara dengan mobil. Namun kami menyadari, 'Mungkin kami kalah di penjara, tetapi bagaimana jika masih ada kesenangan antara saya dan George di mobil dan menyanyikan beberapa lagu Wham!?," tutur James Corden kepada presenter Stephen Colbert seperti dilansir Entertainment Weekly. 

Dalam adegan tersebut, mereka berdua menyanyikan salah satu lagu hits George Michael. Mereka tampak kompak menyanyi di mobil sambil mengenakan baju bermotif senada. Suasana seperti Carpool Karaoke jelas terlihat di adegan tersebut. 

James Corden turut memberikan ucapan bela sungkawa untuk George Michael. "Saya mencintai George Michael selama apa yang saya bisa ingat. Dia tentu saja merupakan inspirasi. Selalu lebih maju dari masa sekarang," tulis James Corden di Twitter.

(dira/ray)

Penulis : Andira Putri
Editor: Andira Putri
Berita Terkait