Lea Michele "GLEE" Berfoto Tanpa Busana Awali Tahun 2017

Dwitya Dhito | 4 Januari 2017 | 13:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Lea Michele baru-baru ini membuat sensasi dengan memposting foto bugil di akun Instagram pribadi miliknya.

Dalam foto tersebut, memperlihatkan Lea Michele berpose erotis tanpa menggunakan busana sehelai pun. Lea Michele hanya menutupi payudara miliknya dengan satu tangan dan bokongnya hanya ditutup dengan emoji bergambar daun.

Foto yang diposting pada, Minggu (1/1) tersebut diberi judul 'Sejauh ini aku cinta 2017'.

Setelah foto bugil Lea Michele itu beredar di Instagram pribadi miliknya, banyak netizen yang memberikan respon kagum terhadap foto erotis Lea Michele. Seperti akun Instagram milik danlib_peacock," IBU! BAIKLAH! IDOLAKU CANTIK!. Sementara akun lainnya, yume_chip, "Datanglah ke Jepang, aku ingin bertemu kamu."

Lea Michele aktris asal Amerika Serikat terkenal setelah memerankan sosok Rachel Berry di serial TV 'Glee'. Peran Rachel Berry di serial TV 'Glee' menghasilkan dua nominasi untuk Lea Michele yaitu, nominasi Golden Globe dan nominasi Emmy. Dia juga berhasil menerima penghargaan Satellite Award, Screen Actors Guild Award dan People's Choice Award tiga kali berturut-turut.

(dhi/ray)

 

Penulis : Dwitya Dhito
Editor: Dwitya Dhito
Berita Terkait