Grammy Awards 2017: Joey Alexander Kalah, Netizen Indonesia Tetap Bangga

Andira Putri | 13 Februari 2017 | 13:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Indonesia masih perlu bersabar untuk meminang piala Grammy pertamanya. Pasalnya, pianis muda Joey Alexander harus menerima kekalahan di ajang Grammy Awards 2017, Staples Center, Los Angeles, Amerika Serikat, Minggu (12/2).

Joey Alexander kalah dari John Scofield dalam kategori Best Improvised Jazz Solo. Kekalahan ini berulang dari tahun lalu dimana Joey Alexander juga kalah pada kategori yang sama serta kategori Best Jazz Instrumental Album.

Meski kalah, Joey Alexander tidak perlu sedih. Masyarakat Indonesia tetap bangga kepada dirinya. Joey Alexander berhasil mengharumkan nama Indonesia dengan masuk nominasi Grammy Awards selama dua tahun berturut-turut. Selain itu, Joey Alexander yang baru berusia 13 tahun juga merupakan nominasi termuda Grammy Awards 2017.

Netizen Indonesia pun kompak memberikan semangat kepada Joey Alexander. "Untuk musisi khususnya dari asia Masuk grammy itu sulitnya minta ampun, @_JoeyAlexander 2x masuk itu keren abis," kata seorang netizen. "Its okay @_JoeyAlexander. Still proud!" tulis netizen lain. "Joey Alexander gk menang Grammy ya? Gpp dah masuk nominasi aja itu dah keren," ujar seorang netizen.

Tetap semangat Joey Alexander!

(dira/ray)

Penulis : Andira Putri
Editor: Andira Putri
Berita Terkait