Ed Sheeran Akui Pernah Tidur dengan Beberapa Teman Dekat Taylor Swift

Binsar Hutapea | 9 Maret 2017 | 01:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Ed Sheeran (26) mengungkapkan pernyataan yang mengejutkan. Dalam wawancara dengan Majalah Rolling Stone, Ed Sheeran mengaku pernah meniduri sejumlah seleb wanita yang merupakan sahabat dekat Taylor Swift. 

Hal tersebut terjadi di kurun waktu 2013 sampai 2014,  ketika Ed Sheeran menjadi pembuka tur konser Taylor Swift. Di masa itu, Taylor Swift sering mengajak teman-teman wanitanya untuk hadir di konsernya. Bahkan mereka kerap diajak naik panggung oleh Taylor Swift.

"Saat itu aku adalah pria Inggris canggung berumur 22 tahun yang sedang tur bersama penyanyi terbesar di Amerika Serikat yang mempunyai banyak sahabat wanita terkenal. Ternyata sangat mudah (untuk tidur dengan teman Taylor Swift). Aku sering menemukan situasi di mana aku terbangun dan berpikir, 'Bagaimana ini bisa terjadi?'," kata Ed Sheeren. 

Ed Sheeran enggan membeberkan siapa teman Taylor Swift yang dikencaninya. Tapi di kurun waktu tersebut sejumlah peshor wanita yang sedang dekat dengan Taylor Swift adalah Selena Gomez, Hailee Steinfeld, Lena Dunham, Lorde, Cara Delevinge, Lily Aldrige, Martha Hunt, Sarah Hyland, Jaime King, dan juga Dianna Agron yang merupakan bintang serial Glee.

(bin/bin)

Penulis : Binsar Hutapea
Editor: Binsar Hutapea
Berita Terkait