Superman Tak Terlihat di Trailer Terbaru Justice League, di Mana Sang Jagoan?

Andira Putri | 27 Maret 2017 | 15:10 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Ada yang menarik ketika menyaksikan trailer terbaru film Justice League yang dirilis pada Sabtu (25/3). Superman mendadak hilang padahal sosoknya merupakan bagian penting dari jajaran superhero DC Comics.

Tidak ada yang menyangka bila Superman benar-benar absen meski ada penjelasan dalam film sebelumnya, Batman v Superman: Dawn of Justice. Film ini menceritakan (spoiler!) Superman yang meninggal dunia setelah berkorban demi keselamatan umat manusia.

Meski absen di trailer terbaru, banyak orang masih menaruh harapan kepada kemunculan Superman dalam Justice League. Sejumlah netizen melihat kemunculan Lois Lane di trailer Justice League sebagai salah satu pertanda. Lois Lane muncul sebentar dimana ia tengah melihat ke arah langit dari jalanan kota. "TUNGGU BAGAIMANA JIKA DIA MELIHAT KE ARAH SUPERMAN," kata netizen.



Selain itu, netizen juga merasa optimis ketika mengetahui jawaban sutradara Zack Snyder tentang keterlibatan Superman di Justice League. "Sulit memiliki Justice League tanpa Superman. Itu yang saya rasakan...Ini menyenangkan bagi kami, tetapi ini akan menjadi menarik bagi penonton melihat apa yang kami lakukan kepada dirinya (Superman)," kata Zack Snyder kepada Comicbook.com.

Kira-kira dimana Superman? Apakah dia akan bergabung dengan para superhero lain? Anda baru bisa mendapatkan jawabannya saat Justice League tayang tanggal 17 November 2017! Film ini menampilkan aksi Batman, Wonder Woman, Aquaman, Cyborg, dan The Flash yang bersatu demi melawan sebuah serangan misterius.

Justice League dibintangi oleh Ben Affleck, Gal Gadot, Ray Fisher, Jason Momoa, Ezra Miller, Amy Adams, J.K. Simmons, dan Amber Heard.  

(dira/ray)

Penulis : Andira Putri
Editor: Andira Putri
Berita Terkait