Brooklyn Beckham Bikin Tato yang sama dengan David Beckham

Binsar Hutapea | 3 April 2017 | 09:27 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Brooklyn Beckham genap genap berusia 18 tahun pada 4 Maret lalu. Karena dianggap telah memasuki usia dewasa, Brooklyn Beckham diperbolehkan mendapatkan tato pertamanya.

Tato pertama Brooklyn Beckham dibuat pada Sabtu (1/4). Tato yang terletak di lengan kanan Brooklyn Beckham tersebut bergambar kepala suku Indian. Kabarnya, tato itu terinspirasi dari sang ayah, David Beckham. Di bagian kiri badannya, David Beckham juga memiliki tato bergambar kepala suku Indian. 

 

Seniman tato Mark Mahoney yang dipercaya Brooklyn Beckham mengkreasi tato pertamanya. Mark Mahoney adalah ahli tato yang membuat sejumlah tato di tubuh David Beckham. Mark Mahoney juga yang merajah tubuh beberapa selebritas seperti Lady Gaga dan Johnny Depp. Sehari-harinya, Mark Mahoney beroperasi di Shamrock Social Club di bagian Barat Hollywood. 

"Tato pertamaku mirip seperti punya ayah. Aku merasa terhormat tato pertamaku dibuat oleh teman ayahku Mark Mahoney," tulis Brooklyn Beckham via akun Instagramnya. (bin/bin)

Penulis : Binsar Hutapea
Editor: Binsar Hutapea
Berita Terkait