Rahasia Tubuh Kekar Jason Statham di Usia 50 Tahun

Andira Putri | 13 April 2017 | 21:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Di bulan Juli nanti, Jason Statham akan menginjak usia 50 tahun. Usia tua tidak menjadi hambatan bagi pemain film Fast and Furious 8 ini untuk tetap mempertahankan tubuh kekarnya.

Otot lengan Jason Statham masih terlihat kuat begitu pula dengan perut six pack miliknya. Untuk menjaga tubuh kekar, Jason Statham memiliki kiat tersendiri. Apa rahasia tubuh kekar Jason Statham? Simak penjelasannya dalam majalah Men's Health Australia.

1. Membuat Gym Pribadi

Jason Statham membangun sebuah gym pribadi di halaman belakang rumahnya. Namun, Anda jangan langsung membayangkan gym mewah nan eksklusif. Gym Jason Statham tergolong sederhana karena hanya berisi cincin senam dan kettlebell (bola besi).

"Saya telah memakai cincin ini sebagai bagian dari latihan selama setahun belakangan. Jika kamu bisa mencari tempat untuk merentangkannya, ada banyak keuntungan yang bisa didapat seperti pergerakan bahu dan kekuatan sejati yang bisa digunakan...Saya cenderung menggabungkan angkat beban ala Olimpiade dengan latian senam," tutur Jason Statham.

2. Tidak Latihan dengan Personal Trainer

Rahasia kedua terbilang mencengangkan. Jason Statham ternyata menolak berlatih dengan personal trainer. Menurut Jason Statham, kita sendiri yang tahu seperti apa kebutuhan tubuh. "Dengan latihan sendiri, kamu bisa benar-benar bertanggung jawab tentang bagaimana kondisi tubuh dan menyesuaikannya," kata Jason Statham. 

Pacar Rosie Huntington-Whiteley ini memberi tips untuk berlatih berbagai macam gerakan saat olahraga. "Ketika kamu sendirian, kamu bisa melakukan banyak uji gerakan dan melihat apakah itu baik atau buruk," lanjut Jason Statham yang berolahraga sesuai suasana hati.

3. Berikan Tubuh Waktu Istirahat

Karena terlalu semangat membentuk atau menguruskan badan, Anda terkadang lupa waktu istirahat. Jason Statham mewanti-wanti untuk tidak melakukan kebiasaan ini. "Jika saya melakukan squat atau angkat beban di hari Senin, saya tidak akan melakukannya lagi hingga Kamis atau Jumat," ujar Jason Statham.

Bagi Jason Statham, pemulihan tubuh adalah kunci utama dalam menjaga badan. "Pemulihan adalah isu utama yang selalu terabaikan," kata Jason Statham.

Itulah rahasia tubuh kekar Jason Statham di usia 50 tahun. Tertarik mencoba?

 

(dira/gur)

 

Penulis : Andira Putri
Editor: Andira Putri
Berita Terkait