Chris Martin "Coldplay" Tulis Surat kepada Klub Penggemar Harry Styles, Apa Isinya?

Andira Putri | 25 April 2017 | 20:50 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Tahukah Anda jika Chris Martin ternyata merupakan penggemar Harry Styles? Fakta unik ini disampaikan sendiri oleh vokalis Coldplay tersebut dalam program radio Breakfast Show BBC Radio1, Minggu (23/4).

Chris Martin terpilih sebagai salah satu selebriti yang bisa mengajukan pertanyaan kepada Harry Styles. Pertanyaan Chris Martin disampaikan lewat video. Chris Martin memulai video tersebut dengan mengungkapkan betapa besar rasa sukanya terhadap personel One Direction ini. 
 
"Halo, Harry Styles. Nama saya Chris. Saya telah menjadi penggemar dirimu sejak waktu yang lama. Kamu adalah wajah terbesar di tato One Direction saya," ujar Chris Martin memulai video tersebut.

Selesai memperkenalkan diri, Chris Martin lalu bercerita jika ia sempat menulis surat kepada klub penggemar Harry Styles. Isi surat Chris Martin ini sungguh di luar dugaan. 

"Saya hanya penasaran. Saya sudah menulis pesan kepada klub penggemar Harry Styles untuk melihat apakah saya bisa bekerja disana. Kamu tahu saya bisa membersihkan apa saja? Tetapi, tidak ada yang membalas surat saya," curhat Chris Martin.

Karena sedih melihat suratnya tidak terbalas, Chris Martin pun meminta saran Harry Styles. "Saya bertanya-tanya apakah kamu bisa memberi tahu saya cara terbaik untuk maju? Saya tengah mengerjakan sesuatu yang saya suka sekarang. Tetapi, saya akan melepaskannya demi bisa mengurus klub penggemar dirimu," tutup Chris Martin.

Harry Styles tampak kaget mendengar pertanyaan Chris Martin. Sambil tersenyum, Harry Styles coba menjawab. "Saya pikir dia harus fokus terhadap apa yang dia inginkan dalam klub penggemar saya. Dia harus berkata, 'saya menginginkan ini'," saran Harry Styles.

Selain Chris Martin, Harry Styles juga menjawab pertanyaan-pertanyaan dari selebriti lain. Ini termasuk Ed Sheeran dan Rita Ora. Kira-kira mereka ingin masuk klub penggemar Harry Styles juga tidak ya?

(dira/gur)

 

Penulis : Andira Putri
Editor: Andira Putri
Berita Terkait