Putri Charlotte Berulang Tahun, Pangeran William dan Kate Middleton Gelar Pesta Bertema "Frozen"

Binsar Hutapea | 2 Mei 2017 | 13:20 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Putri Charlotte, anak kedua Pangeran William dan Kate Middleton, Selasa (2/5) ini genap berusia dua tahun. Sebuah pesta kabarnya akan digelar Pangeran William dan Kate Middleton untuk merayakan hari kelahiran Putri Charlotte. 

Senin (1/5), sehari sebelum ulang tahun kedua Putri Charlotte, Kerajaan Inggris merilis foto terbaru adik Pangeran George tersebut. Dalam foto yang diambil di luar ruangan itu, Putri Charlotte memamerkan senyum manisnya. Putri Charlotte terlihat mengenakan kardigan berwarna kuning yang berhiaskan gambar domba. Foto terbaru Putri Charlotte diabadikan oleh Kate Middleton dan diambil pada April lalu. 

Untuk merayakan hari ulang tahun kedua anaknya, kabarnya Pangeran William dan Kate Middleton menggelar pesta bertema "Frozen". Tema itu merupakan permintaan Putri Charlotte. “Semua cupcake, dekorasi dan goodie bag menampilkan Olaf dan Elsa--karakter di Frozen. Lalu ada juga kue Frozen,” kata sorang sumber di Istana Inggris kepada situs New Idea. “Selain itu, ruang pesta ulang tahun akan dipenuhi balon helium dan confetti berwarna pink,” tambah si sumber.  Selamat ulang tahun, Putri Charlotte.

(bin/bin)

Penulis : Binsar Hutapea
Editor: Binsar Hutapea
Berita Terkait