Usia 38, Katie Holmes Kuliah Lagi

Agestia Jatilarasati | 8 Juni 2017 | 18:40 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Katie Holmes resmi menjadi mahasiswa di Harvard Business School, Boston, Massachusetts, Amerika Serikat.

Katie Holmes berusia 38 tahun ini mendaftarkan diri dalam program Business of Entertainment, Media and Sports di bawah nama perusahaannya Noelle Productions Inc. Program yang diambil Katie ini terarah kepada bagaimana meluncurkan dan mengelola produk kreatif dan bagaimana memasarkan bakat dan mengembangkan strategi penting lainnya.

Ibu satu anak ini tampak sangat bersemangat ketika menghadiri kelas di salah satu universitas bergengsi dunia yang ia unggah dalam akun instagram miliknya. Dalam foto tersebut, Katie mengunggah plakat namanya di ruang kuliah.

Katie pun menulis caption yang mengungkapkan perasaan senangnya. "Saya sangat bersyukur dan bersemangat untuk menjadi (bagian dari) Harvard Business School dan bertemu dengan begitu banyak orang brilian," tulis Katie.

Rasa bangga Katie Holmes ketika mendapat kesempatan untuk berkuliah Harvard Business School dirasa wajar. Bagaimana tidak, kampus tersebut telah meluluskan orang-orang besar seperti Channing Tatum, LL Cool J, dan Tyra Banks.

(ages/ray)


                                 
                                

                                 
                                
Penulis : Agestia Jatilarasati
Editor: Agestia Jatilarasati
Berita Terkait