Foto Kendall dan Kyle Jenner Rayakan Hari Ayah Ini bersama Ibu atau Ayah?

Ulfa Gusti Utami | 19 Juni 2017 | 19:40 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Di Amerika Serikat Hari Ayah diperingati setiap minggu ketiga di bulan Juni dan pada tahun ini jatuh pada tanggal 18.

Kendall Jenner dan Kyle Jenner juga ikut memperingati Hari Ayah, dengan ditandai keduanya menemui ayah mereka Bruce, yang kini telah bertransformasi menjadi wanita dan berganti nama menjadi Caitlyn. 

Kebersamaan ketiganya diunggah oleh Caitlyn melalui akun instagram pribadinya, Senin, (19/06).

Pada foto yang diunggahnya itu, Caitlyn terlihat tengah berpose merangkul kedua anaknya, Kyle dan Kendall yang terlihat menggendong seekor anjing berwarna putih. Ketiganya terlihat kompak mengenakan kacamata hitam.

Caitlyn juga mengucapkan selamat Hari Ayah pada keterangan pada foto yang diunggahnya,

“Hari yang baik di acara pertunjukan mobil Hari Ayah di Rodeo Drive dengan anak-anakku. Selamat Hari Ayah untuk semua ayah di luar sana," tulis Caitlyn.

Menanggapi foto yang diunggah Ciatlyn di akun instagramnya itu, beberapa netizen ikut berkomentar.

“Ini membingungkan, Anda seharusnya malu, karena memutuskan untuk menjadi seorang wanita tetapi Anda tetap mengahrapkan jadi bagian di Hari Ayah!!!,” tulis seorang netizen.

“Membingunkan karena Anda seorang wanita sekarang mengapa Anda tidak merayakan Hari Ibu? Atau apakah Anda bisa merayakan keduanya sekarang?” tulis netizen lainnya. 


(ulfa / gur)

 

Penulis : Ulfa Gusti Utami
Editor: Ulfa Gusti Utami
Berita Terkait