See You Again - Wiz Khalifa Geser Posisi Gangnam Style - PSY

Ulfa Gusti Utami | 14 Juli 2017 | 09:20 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Video Klip Gangnam Style milik PSY sempat menjadi video paling banyak di Youtube. Namun kini, Gangnam Style bergeser posisi semenjak kehadiran single milik Wiz Khalifa yang berjudul See You Again.

Pada Jumat 14 Juli 2017 sekitar pukul 06.00 WIB, lagu See You Again milik Wiz Khalifa sudah ditonton sebanyak lebih dari 2,9 milyar kali. Angka tersebut mengungguli lagu Gangnam Style milik PSY yang di kisaran 2,8 milyar.

"Aku sangat senang dan berterima kasih kepada semua orang yang mendukung lagu ini dan videonya di Youtube, dan senang bisa menginspirasi dan memengaruhi hidup orang banyak," kata Wiz Khalifa seperti dilansir CNN.

"Aku ingat saat membuat akun Youtube 2007 lalu dan punya harapan saat mengunggah video, dan kala itu mencapai 10 ribu view. Satu dekade berselang, rasanya luar biasa menjadi bagian dari video paling banyak ditonton di Youtube." lanjut Wiz Khalifa.

Lagu yang diciptakan Wiz Khalifa itu sendiri memang menjadi fenomenal sejak awal dirilis. Pasalnya lagu itu merupakan soundtrack film Fast and Furious 7.

(ulfa/ray)

Penulis : Ulfa Gusti Utami
Editor: Ulfa Gusti Utami
Berita Terkait