Disney Resmi Pilih Mena Massoud Sebagai Pemeran Aladdin

Andira Putri | 17 Juli 2017 | 11:50 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Setelah melakukan audisi kepada lebih dari 2000 orang, Disney akhirnya menemukan pemeran Aladdin. Disney resmi memilih Mena Massoud sebagai Aladdin dalam film versi live action.

Disney mengumumkan pemilihan Mena Massoud sebagai Aladdin pada acara D23, California, Amerika Serikat, Sabtu (15/7). D23 merupakan acara resmi Disney yang diadakan setiap dua tahun sekali. Dalam acara ini, Disney mempresentasikan perkembangan terbaru film hingga taman bermain buatannya.

Mena Massoud sendiri merasa terhormat bisa memerankan Aladdin. "Sangat merasa terhormat dan bersyukur mendapat kesempatan untuk membangkitkan kembali kisah penuh magis ini. Mari mulai bekerja!" ujar Mena Massoud melalui Twitter.

Aladdin bisa dibilang sebagai proyek besar pertama Mena Massoud. Sebelumnya, Mena Massoud lebih banyak berakting dalam serial televisi sebagai pemain pendukung. Aktor asal Mesir ini pernah membintangi serial televisi Open Heart tahun 2015 dan akan hadir dalam serial Jack Ryan tahun 2017.

Selain pemeran Aladdin, Disney juga mengumumkan pemeran Putri Jasmine dan Jin dalam kesempatan yang sama. Bintang reboot Power Rangers, Naomi Scott berhasil terpilih sebagai Putri Jasmine. Sementara Will Smith mendapat kepercayaan meneruskan jejak Robin Williams sebagai Jin.

Aladdin versi live action disutradarai oleh Guy Ritchie dan ditulis naskahnya oleh John August. Film ini mulai syuting Agustus 2017, tetapi belum ada informasi tentang tanggal tayang resminya.

(dira/ray)

Penulis : Andira Putri
Editor: Andira Putri
Berita Terkait