Harunya Pasien Anak di Orange County AS Ketika Dikunjungi Justin Bieber

Agestia Jatilarasati | 20 Juli 2017 | 00:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Siapa tak kenal Justin Bieber? Selain menjadi idola remaja, penyanyi berusia 23 tahun ini memang kerap menuai kontroversi.

Terakhir dikabarkan Justin Bieber kembali berurusan dengan kepolisian akibat kedapatan menggunakan telepon genggam saat sedang mengendari mobil di Beverly Hills pada Sabtu (15/7) lalu.

Namun dua hari berselang (17/7), Justin Bieber ternyata melakukan sebuah aksi membanggakan di mana ia menjenguk pasien anak-anak di Rumah Sakit Anak, Orange County Amerika Serikat.

Kunjungan dadakan yang Justin lakukan sontak membuat pasien dan seisi rumah sakit menjadi gempar.

Beberapa pasien dan keluarga pasien melakukan foto yang menggambarkan pertemuan yang seru antara Justin dan pasien anak-anak tersebut lalu diunggah dalam akun instagram mereka.

Salah seorang pasien yang dikunjungi oleh Justin Bieber menulis dalam foto yang diunggahnya, "Hari ini saya mendapat kesempatan sekali seumur hidup bertemu dan bercakap-cakap dari hati ke hati, beberapa senyuman, pelukan dan yang terpenting keindahan doa, kata @justinbieber. Ini adalah sisi dia (Justin) yang harus dilihat dunia. Dia memiliki hati yang cantik dan kepribadiannya sangat menyentuh hati saya selamanya. Tuhan adalah yang terbaik! Terima kasih sekali lagi karena telah memberika saya pengalaman yang berharga," puji akun @britt_ttney.

"Pemuda ini #justinbieber bukan media yang membuat ia menjadi dirinya. Tidak ada rombongan orang, tidak ada fotografer, tidak ada media, tidak membawa teman. Hanya dirinya sendiri, anak-anak dan sebuah doa dari setiap mereka. Saya mencintai pemuda ini! Dia (Justin) dapat memanggil kami semua #beliebers," tulis orang tua pasien yang merasa bangga dengan tindakan Justin.

Selain sisi kontroversialnya, Justin Bieber ternyata memiliki kepribadian yang patut ditiru ya!

(ages / gur)

 

Penulis : Agestia Jatilarasati
Editor: Agestia Jatilarasati
Berita Terkait