Alasan Ed Sheeran Hapus Akun Twitter, Tidak Terkait Aktingnya di Game of Thrones

Yuriantin Kamis, 20 Juli 2017 16:10:00
Akting Ed Sheeran dalam Game of Thrones musim ke-7 mendapat kritik tajam (Istimewa)

TABLOIDBINTANG.COM - Pelantun "Shape Of You", Ed Sheeran menghapus akun Twitter miliknya Senin (17/7) lalu. Banyak yang menduga komentar negatif atas aktingnya di serial "Game of Thrones" jadi alasannya di balik keputusan Ed Sheeran mundur dari media sosial tersebut. 

Namun, lewat akun Instagram miliknya, Ed Sheeran membantah hal tersebut. Menurutnya, ia sudah merencanakan tidak menggunakan Twitter sebelum ia ambil bagian dalam serial "Game of Thrones". 

Dengan mengunggah foto ia tengah menggandeng tangan sang manajer, Ed Sheeran menuliskan: "Saya berhenti menggunakan Twitter karena saya selalu berencana berhenti menggunakannya dan tidak ada hubungannya dengan apa kata orang tentang penampilan saya di Game of Thrones," tulisnya. 

"Kebetulan waktunya saja yang berdekatan, tapi percaya apapun yang kalian inginkan," sambung penyanyi yang akan melangsungkan konser di Indonesia November mendatang ini.

Sebelumnya, cameo Ed Sheeran dinilai terlalu mencolok berbeda dengan beberapa selebriti lain seperti drummer Coldplay, Will Champion yang penampilan tidak kentara dalam serial laris tersebut. 

Pasca berhenti menggunakan Twitter, Ed meminta para pengikutnya untuk mengikutinya di akun Instagram.

 

(yuri / wida)

Penulis Yuriantin
Editor Wida Kriswanti
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.