Justin Bieber Batal Konser di Indonesia, Beliebers Kecewa

Andira Putri | 25 Juli 2017 | 11:20 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Keputusan Justin Bieber membatalkan rangkaian konser tur Purpose di berbagai negara termasuk Indonesia sejak Senin (24/7) mengundang kekecewaan penggemar.

Para penggemar Justin Bieber alias Beliebers asal Indonesia langsung melontarkan reaksi heboh di Twitter. Mereka sedih karena gagal bertemu dengan Justin Bieber pada tahun 2017.

"Pengen nangis :"( Di phpin @justinbieber yg gajadi konser di Indo :"(," ucap seorang Beliebers. "sudah excited setengah mati tau tau elu batalin konser @justinbieber itu rasanyaaa sjncbsjhxhjdjkadnjasdb so disappointed :'(," tambah Beliebers lain. "Yah drop deh.. Dek Justin Bieber katanya fix ngebatalin konser Purpose-nya masa," kata salah satu netizen.

Justin Bieber membatalkan konser tur Purpose pada sisa tahun 2017 karena situasi tak terduga. Sayang, Justin Bieber tidak menjelaskan situasi apa yang dimaksud.

"Karena situasi tak terduga, Justin Bieber akan membatalkan sisa Tur Dunia Purpose...Setelah mempertimbangkan secara hati-hati, ia memutuskan untuk tidak tampil di tanggal-tanggal selanjutnya," berikut pernyataan resmi Justin Bieber," berikut pernyataan resmi Justin Bieber seperti dikutip dari akun Facebook resminya.

Seiring dengan pembatalan tersebut, sisa tiket konser Justin Bieber akan dikembalikan. Justin Bieber sempat dikabarkan siap tampil di Jakarta, Indonesia tanggal 10 Oktober 2017. Poster resmi konser Justin Bieber sudah diunggah akun media sosial @Bkstg pada Kamis siang (20/7). Namun, poster tersebut dihapus beberapa jam kemudian.

(dira/ray)

Penulis : Andira Putri
Editor: Andira Putri
Berita Terkait