Seperti Justin Bieber, Selena Gomez Juga Pernah Batalkan Tur Dunia

Andira Putri | 25 Juli 2017 | 13:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Keputusan Justin Bieber membatalkan tur dunia Purpose mengingatkan kepada aksi Selena Gomez. Mantan pacar Justin Bieber ini pernah melakukan hal serupa pada 2016.

Selena Gomez memutuskan membatalkan sisa tur dunia Revival pada akhir Agustus 2016. Selena Gomez sudah menggelar konser ke berbagai negara termasuk Indonesia, sejak Mei 2016.

Selena Gomez membatalkan tur dunia karena alasan kesehatan. Selena Gomez diketahui mengidap penyakit lupus. Penyakit ini bisa memengaruhi kesehatan mental Selena Gomez.

"Saya menemukan bahwa rasa cemas, serangan panik, dan depresi bisa menjadi efek samping lupus dimana hal tersebut memiliki tantangan sendiri," terang Selena Gomez dalam wawancara dengan People.

Selena Gomez juga memutuskan untuk hiatus di dunia musik selama sebulan. Demi menyembuhkan diri, Selena Gomez menjalani perawatan di Tennessee, Amerika Serikat pada awal Oktober 2016. 

Sementara Justin Bieber mengumumkan pembatalan konser tur dunia Purpose pada Senin (24/7). Berbeda dengan Selena Gomez, Justin Bieber belum menjelaskan alasan detail tentang keputusannya tersebut.

"Karena situasi tak terduga, Justin Bieber akan membatalkan sisa Tur Dunia Purpose.Setelah mempertimbangkan secara hati-hati, ia memutuskan untuk tidak tampil di tanggal-tanggal selanjutnya," kata Justin Bieber melalui akun Facebook resminya.

Pembatalan konser Justin Bieber dimulai di Arlington, Texas, Amerika Serikat, Sabtu (29/7). Ini disusul dengan negara-negara lain termasuk Indonesia. Justin Bieber sempat dikabarkan siap menggelar konser di Jakarta, Indonesia tanggal 10 Oktober 2017. 

(dira / bin)

Penulis : Andira Putri
Editor: Andira Putri
Berita Terkait