Justin Bieber Ungkap Alasan Sebenarnya Batalkan Konser Tur Dunia

Andira Putri | 25 Juli 2017 | 18:40 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Justin Bieber akhirnya muncul setelah mengumumkan pembatalan konser tur dunia Purpose. Situs TMZ berkesempatan menemui Justin Bieber di Pantai Santa Monica, Los Angeles, Amerika Serikat, Senin (24/7).

Justin Bieber bergaya santai dengan mengenakan t-shirt, celana panjang, dan topi. Ekspresi wajahnya tenang ketika berjalan di sekitar pantai Santa Monica.

TMZ pun menanyakan ada apa di balik keputusan Justin Bieber membatalkan konser turnya. Sambil tersenyum, Justin Bieber menjawab, "Semuanya baik-baik saja. Saya telah melakukan tur selama 2 tahun".

Setelah membatalkan tur, Justin Bieber berencana menghabiskan waktu dengan beristirahat. "Saya cuma beristirahat, santai, dan mengendarai sepeda," kata Justin Bieber singkat.

Tidak lupa Justin Bieber juga menyampaikan pesan kepada kumpulan penggemar alias Beliebers. Justin Bieber meminta maaf jika pembatalan tur mengecewakan Beliebers.

"Saya mencintai kalian. Saya pikir kalian luar biasa. Maaf jika ini terasa seperti kekecewaan atau pengkhianatan," tutup Justin Bieber.

Justin Bieber membatalkan konser tur dunia Purpose di berbagai negara sejak Senin (24/7). Ini termasuk kedatangannya ke Indonesia. Justin Bieber dikabarkan siap tampil di Jakarta, Indonesia tanggal 10 Oktober 2017. Poster resmi konser Justin Bieber sudah diunggah akun media sosial @Bkstg pada Kamis siang (20/7).

(dira/ray)

Penulis : Andira Putri
Editor: Andira Putri
Berita Terkait