Justin Bieber Batalkan Tur Dunia, Manajer Minta Maaf

Andira Putri | 26 Juli 2017 | 20:40 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Manajer Justin Bieber, Scooter Braun angkat bicara tentang keputusan Justin Bieber membatalkan tur dunia Purpose. Scooter Braun meminta maaf atas pembatalan tersebut. Scooter Braun menyampaikan permintaan maaf kepada penggemar Justin Bieber alias Beliebers lewat Instagram, Selasa (25/7). 

"Bagi kalian yang tidak bisa menyaksikan...atas nama saya, Justin, dan tim, kami meminta maaf. Kami tidak pernah bermaksud melakukan hal ini," ujar Scooter Braun. Scooter Braun lalu mengisyaratkan alasan di balik pembatalan tur Justin Bieber. Scooter Braun ingin merawat kondisi mental serta fisik Justin Bieber. "Jiwa dan kesehatan seseorang yang saya benar-benar pedulikan menjadi prioritas pertama dan kami harus menghargai serta menghormati hal tersebut," lanjut laki-laki yang juga menjadi manajer Ariana Grande ini.

Scoot Braun berjanji Justin Bieber akan tampil kembali seusai gelaran tur dunia. "Justin akan kembali dan saya tahu ia ingin tampil di depan kalian semua lagi. Satu babak berakhir dan babak selanjutnya dimulai," tutup Scooter Braun.

Justin Bieber mengumumkan pembatalan tur dunia Purpose pada Senin (24/7). Justin Bieber melakukan hal ini karena alasan "tak terduga". Selepas membatalkan tur, Justin Bieber mengaku ingin fokus beristirahat. Tetapi, seorang sumber menyebutkan jika Justin Bieber ingin mendalami agama dan "membangun gereja".

(dira/yb)

Penulis : Andira Putri
Editor: Andira Putri
Berita Terkait