Justin Bieber Tabrak Paparazi Pakai Truk Pickup Milik Kourtney Kardashian?

Ulfa Gusti Utami | 27 Juli 2017 | 19:50 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Setelah mengumumkan pembatalan tur konser dunia Purpouse, kini Justin Bieber dikabarkan menabrak seorang paparazi. 

Dilansir USA Today pada Kamis (27/7), Sersan Matthew Stout, Juru Bicara Kepolisian Beverly Hills mengonfirmasi kebenaran berita tersebut. Justin Bieber diketahui tengah mengendarai truk pickup miliknya saat menabrak paparazi tersebut. 

Sersan Matthew Stout menjelaskan, peristiwa penabrakan itu terjadi sekitar pukul 21.30 waktu setempat di area parkir sebuah gereja di kawasan Hollywood, Los Angeles. Paparazi itu dilaporkan mengalami luka ringan di bagian kaki dan dilarikan ke rumah sakit terdekat.

“Bieber sangat kooperatif kepada pihak kepolisian dan akhirnya dilepaskan tanpa jaminan,” ujar Sersan Matthew Stout. 

Peristiwa tersebut bermula ketika Justin Bieber meninggalkan gereja. Seorang laki-laki keturunan Afrika-Amerika kemudian terlihat menghadang mobil yang dikendarai Justin Bieber. Ia kemudian tertabrak truk dan terjatuh. 

Tak lama, Justin Bieber keluar dari mobilnya dan menemani paparazi tersebut. Tim paramedis dan pihak kepolisian tiba di lokasi kejadian sekitar 10 menit setelah kejadian tersebut.

Dalam keterangannya, Sersan Matthew Stout membantah rumor yang mengatakan mobil yang digunakan Justin Bieber milik Kourtney Kardashian.

“Tak ada sangkut paut Kardashian dengan peristiwa tersebut,” ujar Sersan Matthew Stout.

(ulfa / bin)

Penulis : Ulfa Gusti Utami
Editor: Ulfa Gusti Utami
Berita Terkait