Setelah Kehamilan Gal Gadot, Warner Bross Kini Mengakali Kumis Henry Cavill

Andira Putri | 27 Juli 2017 | 19:20 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Kejadian unik terjadi dalam proses syuting ulang film Justice League di London, Inggris dan Los Angeles, Amerika Serikat selama dua bulan belakangan.

Laporan khusus Variety, Senin (24/7) mengungkapkan studio Warner Bros tengah pusing karena penampilan Henry Cavill. Pemeran Superman ini sekarang tidak lagi terlihat klimis dan rapi. Henry Cavill justru sedang menumbuhkan kumis.

Wajah Henry Cavill sekarang dipenuhi kumis lebat dan brewok. Henry Cavill melakukan hal ini demi kepentingan film terbarunya Mission Impossible 6. Henry Cavill memulai syuting film yang juga dibintangi Tom Cruise ini setelah syuting awal Justice League rampung. 

Proses syuting ulang membuat Warner Bros harus memutar otak. Mustahil bagi Henry Cavill untuk mencukur kumis karena Paramount Pictures tidak memberi izin selama syuting Mission Impossible 6 masih berlangsung.

Alhasil sumber menyebutkan jika Warner Bros akan "menghapus kumis Henry Cavill lewat teknologi digital". Hal ini bukanlah hal asing bagi Warner Bros. Sebelumnya, mereka pernah mengakali kehamilan Gal Gadot saat syuting film Wonder Woman.

Permasalahan kumis Henry Cavill dalam syuting Justice League langsung menghebohkan dunia maya. Henry Cavill pun memberikan respon lucu terhadap isu tersebut.

"Belum ada diskusi tentang apakah saya harus mencukur kumis atau tidak untuk syuting ulang Justice League, ini hanya sebuah kampanye tanpa henti untuk mengakhiri penaklukan tak terhindakan dari kumis yang bengis," tulis Henry Cavill via Instagram, Rabu (26/7).

Justice League dijadwalkan tayang 16 November 2017.

 

(dira / wida)

Penulis : Andira Putri
Editor: Andira Putri
Berita Terkait