Despacito Resmi Jadi Video Klip Paling Banyak Ditonton di Youtube

Andira Putri | 7 Agustus 2017 | 13:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Video klip Despacito milik Luis Fonsi dan Daddy Yankee mencetak sejarah baru. Despacito berhasil menjadi video klip paling banyak ditonton di Youtube sejak Sabtu (5/8).

Video klip Despacito sudah ditonton sebanyak 3 milyar kali di Youtube. Ini merupakan pertama kalinya penonton video Youtube mencapai angka 3 milyar.

Jumlah penonton video klip Despacito di Youtube terus bertambah setiap harinya. Hingga siang ini, Senin (7/8), angka resmi penonton 'Despacito' adalah 3.054.576.779.

Prestasi 'Despacito' tergolong mencengangkan. Pasalnya, video klip 'Despacito' belum setahun dirilis. Luis Fonsi dan Daddy Yankee meluncurkan video klip 'Despacito' pada tanggal 12 Januari 2017.

Antusiasme netizen untuk menonton video klip 'Despacito' sangat pesat. 'Despacito' hanya memerlukan waktu kurang dari sebulan untuk menggeser 'See You Again' milik Charlie Puth serta Wiz Khalifa sebagai video paling banyak ditonton di Youtube.

'See You Again' kini harus puas berada di posisi kedua video paling banyak ditonton di Youtube. 'See You Again' sekarang sudah ditonton sebanyak 3 milyar kali. Sementara posisi ketiga diraih oleh 'Gangnam Style' milik PSY. Video klip lagu Korea Selatan ini sudah ditonton sebanyak 2.9 milyar kali.

(dira/ray)

Penulis : Andira Putri
Editor: Andira Putri
Berita Terkait