Keluarga Kardashian Gelar Pesta Ulang Tahun Kejutan untuk Kylie Jenner

Andira Putri | 12 Agustus 2017 | 03:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Keluarga Kardashian menyelenggarakan pesta ulang tahun kejutan untuk Kylie Jenner di Los Angeles, Amerika Serikat pada Rabu (9/8). 

Keluarga Kardashian menggelar pesta sejak sehari sebelum Kylie Jenner berulang tahun ke-20. Pesta ulang tahun Kylie Jenner kali ini tergolong simpel. 

Tidak banyak dekorasi heboh menghiasi lokasi acara. Seperti terlihat dari media sosial keluarga Kardashian, hanya ada dua dekorasi yang paling mencolok. Dekorasi tersebut adalah patung es berbentuk tubuh Kylie Jenner dan kue bergambar wajah Kylie Jenner saat berpose jelek.

Kemudian tamu pesta ulang tahun Kylie Jenner terdiri dari keluarga dan sahabat saja. Sebagian besar anggota keluarga Kardashian hadir kecuali Kourtney dan Rob. Mereka kompak tampil seksi mengenakan dress dengan belahan dada rendah. 

Kemudian sahabat-sahabat Kylie Jenner seperti Jonathan Cheban, Jen Atkin, dan Jordyn Woods turut muncul. Tidak ketinggalan, pacar baru Kylie Jenner, yaitu Travis Scott ikut memberikan kejutan. Travis Scott terlihat menjadi orang pertama yang Kylie Jenner peluk ketika tiba di lokasi acara.

Pesta ulang tahun sederhana tidak mengurangi kebahagiaan Kylie Jenner. Putri bungsu keluarga Kardashian ini merasa bersyukur menerima begitu banyak kejutan dari orang-orang terdekat.

"Terima kasih untuk seluruh sahabat saya atas malam yang manis ini," tulis Kylie Jenner via Snapchat. Selamat ulang tahun, Kylie Jenner!

(dira / bin)

Penulis : Andira Putri
Editor: Andira Putri
Berita Terkait