Viral, Justin Bieber Ajak Pegawai Gym Cantik Kenalan di Instagram

Andira Putri | 15 Agustus 2017 | 01:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Apa saja yang dilakukan Justin Bieber selalu menarik perhatian netizen. Tidak terkecuali aksinya mengajak seorang pegawai pusat kebugaran berparas cantik berkenalan lewat Instagram pada Jumat (10/8).

Kejadian bermula ketika akun Instagram gym Fitness On Broughton mengunggah sebuah video promosi. Video memperlihatkan seorang pegawai gym bernama Jessica Gober berdiri sambil menunjukkan produk minuman berenergi. Jessica Gober tampak cantik dan seksi dengan padanan kaus serta legging abu-abu.

Penampilan Jessica Gober mencuri perhatian Justin Bieber. Mantan pacar Selena Gomez ini lalu mengirimkan direct message ke akun Instagram Fitness On Broughton. "Siapakah perempuan tersebut? Perempuan yang ada di post terakhirmu," tulis Justin Bieber kemudian memberikan emoji hati.

Aksi Justin Bieber membuat Jessica Gober kaget. Pasalnya, akun Instagram Fitness On Broughton hanya memiliki followers sedikit. "Kami berpikir bagaimana dia bisa melihat post acak ini? Kami hanya memiliki 70 followers dan mengunggah lima kali post sebelumnya," tutur Jessica Gober kepada Buzzfeed, Minggu (13/8).

Jessica Gober kemudian mengambil gambar pesan Justin Bieber dan mengunggahnya di Twitter. Aksinya langsung menjadi viral. Sayang seiring dengan popularitasnya, Jessica Gober justru diserang Beliebers alias penggemar Justin Bieber.

Jessica Gober sendiri mengaku tidak tertarik menjalin hubungan dengan Justin Bieber. Pegawai gym cantik ini ternyata sudah memiliki pacar dan mengunggah foto mereka berdua lewat Twitter sebagai bentuk klarifikasi.

"Saya mengunggah foto tersebut sebagai balasan bagi semua orang yang berkomentar jika saya menggagalkan rencana bersama Justin dengan mengunggah screenshot tweet tersebut. Bagaimanapun juga saya tidak ingin ada kesempatan karena saya sangat bahagia dengan pacar saya," terang Jessica Gober.

Sementara perwakilan Justin Bieber tidak memberikan tanggapan terhadap kejadian tersebut. 

(dira / bin)

Penulis : Andira Putri
Editor: Andira Putri
Berita Terkait