Manajer Justin Bieber, Scooter Braun, Akan Mencalonkan Diri Jadi Gubernur?

Andira Putri | 24 Agustus 2017 | 18:10 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Kabar mengejutkan datang dari manajer Justin Bieber, yaitu Scooter Braun. Scooter Braun dikabarkan siap mencalonkan diri sebagai gubernur.

Kabar pencalonan diri Scooter Braun dilaporkan oleh situs TMZ pada Selasa (22/8). Pria yang juga menjadi manajer Ariana Grande dan Usher ini berniat maju menjadi kandidat Gubernur California.

Scooter Braun rencananya akan mewakili Partai Demokrat. "Sejumlah penyokong dana dan operasi politik Demokrat telah mendekati Braun," berikut pernyataan TMZ.

Scooter Braun dipilih karena dianggap lebih baik dari kandidat saat ini, yaitu Gavin Newsom dan Antonio Villaraigosa. Sumber menuturkan jika kedua kandidat tersebut "tidak sempurna". Selain itu, pihak Demokrat juga terkesan dengan pidato Scooter Braun dalam konser untuk Manchester, Inggris persembahan Ariana Grande beberapa bulan lalu.

Scooter Braun sebenarnya tidak asing dengan dunia politik. Manajer Justin Bieber ini pernah menggelar penggalangan dana ketika Hillary Clinton mencalonkan diri sebagai Presiden Amerika Serikat tahun lalu. Kemudian Scooter Braun juga pernah menyampaikan kritik terhadap Donald Trump via media sosial.

Meski kabarnya santer terdengar, Scooter Braun belum membuka suara. Manajer Justin Bieber ini belum memberikan konfirmasi atau klarifikasi terkait pencalonan dirinya sebagai gubernur.

 

(dira / wida)

Penulis : Andira Putri
Editor: Andira Putri
Berita Terkait