Yolanda Hadid Ingin Bunuh Diri Karena Kena Penyakit Ini

Agestia Jatilarasati | 25 Agustus 2017 | 11:40 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Yolanda Hadid ternyata pernah mempunyai niatan untuk bunuh diri.

Keinginan untuk bunuh diri dirasakan bunda dari Gigi Hadid dan Bella Hadid karena jemu dengan penyakit Lyme yang sudah lima tahun belakangan sudah ia derita.

Yolanda Hadid pertama didiagnosis menderita penyakit Lyme pada tahun 2012. Penyakit ini membuat Yolanda mengalami nyeri sendi, kelelahan, insomnia, dan kecemasan. Semakin parah, Yolanda pernah meghabiskan waktu 22 jam sehari di tempat tidur.

"Saya berjuang melawan (penyakit Lyme) selama dua tahun saat itu, tetapi saya ingin menyerah. Ketika saya bersama suami (David Foster) berada di sebuah pantai di Florida, saya bermain di laut dan air mata mengalir keluar dari mata saya. Aku berpikir untuk menjadi satu dengan pasang surut air laut. Saat itu saya berkata 'Tuhan, tolong bawa aku pergi dalam gelombang. Aku tidak bisa hidup seperti ini. Saya hanya ingin menghilang,'" Yolanda mengenang saat-saat terpuruknya tersebut.

Namun, ketika pikiran buruk menghantuinya, Yolanda teringat dengan ketiga anaknya. "Hal itu segera mengubah kesadaran saya dan itulah satu-satunya hal yang membuat saya tidak membiarkan diri saya hanyut dan tenggelam," tukasnya.

Saat ini, Yolanda Hadid hanya fokus pada keluarga, anak dan kesembuhannya. Ia sangat bersyukur bahwa kisah hidupnya selama ini dapat membuatnya hidup lebih tenang.

"Saya telah memiliki semuanya dan kehilangan segalanya. Saya menyadari bahwa uang tidak dapat membeli kesehatan atau kebahagiaan, tutupnya.

(ages/ray)

Penulis : Agestia Jatilarasati
Editor: Agestia Jatilarasati
Berita Terkait