Behati Prinsloo Istri Adam Levine Hamil, Tetap Tampil di Victoria's Secret 2017?

Andira Putri | 14 September 2017 | 13:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Nasib istri Adam Levine, yaitu Behati Prinsloo dalam Victoria's Secret Fashion Show 2017 menjadi tanda tanya besar. Pasalnya, Behati Prinsloo diketahui tengah hamil lagi.

Behati Prinsloo mengumumkan kehamilan anak keduanya lewat Instagram pada Rabu (13/9). Istri Adam Levine ini mengunggah foto dirinya tengah memakai bikini sambil menunjukkan perut yang membesar. "RONDE 2.....," tulis Behati Prinsloo dalam caption foto tersebut.

Kehamilan Behati Prinsloo disambut suka cita netizen. Namun di sisi lain, sebuah pertanyaan muncul. Banyak yang penasaran jika Behati Prinsloo akan tetap berjalan di Victoria's Secret Fashion Show 2017, Shanghai, Tiongkok tanggal 28 November mendatang.

"Bagaimana dengan Victoria's Secret?" tanya netizen. "Selamat bee!!!! Apakah kamu akan berjalan di Victoria's Secret Fashion Show tahun ini? Jangan membuat penggemar merindukanmu lagi tahun ini :(" kata netizen.

Victoria's Secret Fashion Show 2017 dijadwalkan menjadi ajang comeback Behati Prinsloo. Istri Adam Levine ini absen berjalan dalam pagelaran tersebut tahun lalu karena baru melahirkan anak pertama. Belum ada kejelasan apakah Behati Prinsloo akan tetap tampil di Victoria's Secret Fashion Show 2017.

Ini bukan pertama kali ada kehamilan di Victoria's Secret Fashion Show. Tahun lalu, Irina Shayk mantap melangkah di atas runway sambil menunjukkan kehamilan dari hubungannya dengan Bradley Cooper untuk pertama kali.

(dira/ray)

Penulis : Andira Putri
Editor: Andira Putri
Berita Terkait