Amber Heard Kembali Unggah Foto di Bali, Netizen Salah Fokus dengan Botol Minum

Andira Putri | 14 September 2017 | 13:50 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Amber Heard tengah berlibur di pulau Bali sejak Minggu (10/9). Mantan istri Johnny Depp ini mengunjungi Bali bersama temannya Raquel Pennington.

Amber Heard terlihat senang menghabiskan waktu di Bali. Amber Heard kerap mengunggah foto di Instagram untuk memamerkan keseruan liburannya.

Salah satu foto yang mencuri perhatian adalah ketika Amber Heard berbaring santai di Bali. Amber Heard tampil cantik dengan kacamata hitam serta selendang. Sambil memegang novel, Amber Heard tersenyum tipis ke arah kamera.

"Membaca buku," tulis Amber Heard dalam caption singkat foto Instagram tersebut.

Netizen pun heboh melihat foto Instagram Amber Heard. Namun, kehebohan mereka terbilang lucu.

Netizen salah fokus melihat sejumlah botol minuman di sekeliling Amber Heard. Jika diperhatikan, ada tiga gelas botol air mineral Aqua yang berada pada sisi tempat tidur Amber Heard.

"Salfok sama minumannya, hahaha," ujar netizen. "wey ada aqua," tambah netizen lain. "AQUA OVERLOAD," ucap seorang netizen. "Minum Aqua dan main di film Aquaman," kata salah satu netizen.

Amber Heard berlibur ke Bali setelah menyelesaikan syuting film Aquaman. Dalam film adaptasi cerita DC Comics ini, Amber Heard berperan sebagai Mera yang merupakan pasangan Aquaman. Film ini dijadwalkan tayang 21 Desember 2018.

 

(dira / gur)

 

Penulis : Andira Putri
Editor: Andira Putri
Berita Terkait