Paul Walker Ulang Tahun, Vin Diesel Tulis Pesan Mengharukan

Andira Putri | 14 September 2017 | 19:50 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Paul Walker berulang tahun ke-44 pada Selasa (12/9) kemarin.

Untuk mengenang mendiang Paul Walker, Vin Diesel menulis pesan mengharukan lewat Instagram.

Dalam pesan tersebut, Vin Diesel memberikan pujian terhadap Paul Walker. Bintang Fast and Furious ini merasa Paul Walker mampu untuk terus mengubah dunia meski sudah meninggal.

"Selamat ulang tahun Pablo (panggilan Vin Diesel untuk Paul Walker)...Kamu telah dan masih mengubah dunia. Cintamu hadir melalui orang-orang yang telah memiliki keberuntungan untuk mengenalmu," kata Vin Diesel.

Vin Diesel kemudian memberikan informasi terkini tentang anggota keluarga Paul Walker. Tulisan Vin Diesel mengharukan karena aktor bertubuh kekar ini terlihat seperti tengah mengajak Paul Walker berbicara langsung.

"Meadow (putri Paul Walker) sudah lulus musim panas ini...dia sudah membuat kami semua sangat bangga. Dia bahkan membangun yayasan atas namamu untuk membantu dunia. Apakah kamu percaya Cody (adik Paul Walker) berada di Houston melanjutkan pekerjaan yang kamu sangat sukai...Apakah kamu ingat ketika kita berada di Haiti dan kamu bertanya apakah nama yang cocok...dan sekarang @reachoutww telah mewujudkan mimpimu," terang Vin Diesel.

Vin Diesel menutup pesan dengan mengungkapkan rasa rindu terhadap Paul Walker. "Seluruh malaikat merindukanmu...Saya merindukanmu," kata Vin Diesel.

Seiring dengan pesan tersebut, Vin Diesel juga mengunggah foto puterinya, Hania, bersama Paul Walker.

Untuk mengenang sosok sahabatnya itu, Vin Diesel juga mengabadikan nama Paul sebagai bagian nama putri ketiganya, Pauline (2 tahun).

Paul Walker meninggal pada 30 November 2013 karena kecelakaan mobil. Saat itu, Paul Walker masih belum rampung syuting Furious 7. Ini membuat posisinya digantikan oleh Cody Walker dalam beberapa adegan. Lewat efek visual khusus, tim produksi membuat wajah Paul Walker tetap ada dan menutupi Cody Walker.

 

(dira / gur)

 

Penulis : Andira Putri
Editor: Andira Putri
Berita Terkait