Robert Pattinson Ungkap Impian Tinggalkan Dunia Hiburan dan Hidup di Jalan

Ulfa Gusti Utami Jumat, 15 September 2017 20:20:00
Robert Pattinson (Depositphotos)

TABLOIDBINTANG.COM - Robert Pattinson sempat melambung namanya lewat peran Edward Cullen, si vampir tampan dalam film Twilight. Namun ia sempat berpikir untuk meninggalkan dunia hiburan dan hidup bebas di jalanan. 

Mantan kekasih Kristen Stewart ini menceritakan rencana hidunya yang lain dalam kesempatan wawancara dengan majalah Esquire UK. Kala itu, Robert mengaku bahwa ia memiliki keinginan untuk mengembara dan hidup di jalan menggunakan mobil van. 

“Aku 100 persen akan tinggal di sebuah van, tapi tidak sembarang van, sebuah stealth van!” ujar Robert dalam kesempatan itu.
 
Stealth van sendiri adalah mobil yang kerap digunakan untuk travelling dan kemping. Mobil itu seperti rumah minimalis, mobil tersebut mampu memuat berbagai perabotan rumah tangga seperti tempat tidur, televisi, kursi, dan sebagainya.

Aktor tampan yang juga berperan di The Lost City of Z ini, mengungkap alasan tertarik untuk tinggal dalam stealth van.  

Stealth van, tidak seperti tinggal di mobil trailer. Stealth van terlihat seperti mobil van transit biasa, jadi kamu bisa parkir di jalan, memberi tanda yang mengatakan kamu tukang ledeng atau apa pun, tidak ada yang memperhatikannya,” jelasnya.

Namun seperti dilansir Dailymail, Jumat (15/9), Robert membeberkan bahwa impiannya itu hanya akan sekadar menjadi mimpi. Rencananya untuk hidup dalam van dan mengembara tidak bisa terwujud lantaran terkendala asuransi. 

“Begitu kamu membangun toilet dan mandi sendiri, kamu tidak bisa mengasuransikannya dan bla, bla, bla,” ujar Robert Pattinson. 

 

(gst / wida)

Penulis Ulfa Gusti Utami
Editor Wida Kriswanti
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.