Pesan Lady Gaga untuk Selena Gomez yang Sakit Lupus

Andira Putri | 18 September 2017 | 05:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Lady Gaga memberikan dukungan terhadap Selena Gomez yang menderita sakit lupus. Lady Gaga menulis pesan khusus untuk Selena Gomez via Twitter, Jumat (15/9).

Dalam pesan tersebut, Lady Gaga mengungkapkan kesediaannya berdoa untuk kesembuhan Selena Gomez.

"Doa dan cinta kepada @selenagomez kamu adalah putri petarung. Seseorang yang menginspirasi," tulis Lady Gaga sambil memberikan emoji tangan berdoa.

Dukungan Lady Gaga untuk Selena Gomez terasa menyentuh. Pasalnya, Lady Gaga diketahui juga tengah sakit dan terpaksa membatalkan penampilan di acara Rock in Rio, Brazil beberapa hari lalu. 

"Saya dibawa ke rumah sakit d imana ini bukanlah sakit pinggang atau cedera karena tur, saya kesakitan parah. Saya sekarang sudah mendapat penanganan bagus dari dokter terbaik," ujar Lady Gaga. Tidak ada penjelasan tentang apa penyakit Lady Gaga.

Selena Gomez menderita penyakit lupus dan harus menjalani operasi transplantasi ginjal musim panas lalu. Selena Gomez menerima donor ginjal dari sahabatnya Francia Raisa. Transplantasi ginjal membuat Selena Gomez tidak bisa mempromosikan single terbaru saat musim panas.

(dira/ray)



Penulis : Andira Putri
Editor: Andira Putri
Berita Terkait