Di Depan Suaminya, Nicole Kidman Cium Bibir Alexander Skarsgard

Andira Putri | 18 September 2017 | 17:20 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Nicole Kidman melakukan aksi mengejutkan dalam Emmy Awards 2017 di Microsoft Theater, Los Angeles, Amerika Serikat, Minggu (17/9) waktu setempat.

Nicole Kidman tiba-tiba mencium bibir Alexander Skarsgard. Nicole Kidman dan Alexander Skarsgard berperan sebagai pasangan suami istri dalam Big Little Lies. Padahal Nicole Kidman saat itu tengah berdiri di sebelah suaminya Keith Urban. 

Kejadian bermula saat Alexander Skarsgard hendak naik ke atas panggung. Kakak Bill Skarsgard ini berhasil menerima penghargaan Best Supporting Actor, Limited Series or TV Movie untuk Big Little Lies.

Sambil berjalan, Alexander Skarsgard menghampiri para pemain Big Little Lies yang memberikan ucapan selamat termasuk Nicole Kidman. Aktris cantik ini mengangkat tangan kedua tangannya dan berniat memegang pipi Alexander Skarsgard.

Nicole Kidman lalu mendaratkan ciuman di bibir Alexander Skarsgard. Aktor film Tarzan ini menyambut ciuman Nicole Kidman dan tersenyum. Sementara Keith Urban tampak tersenyum sambil bertepuk tangan di sebelah Nicole Kidman.

Aksi Nicole Kidman membuat netizen heboh. Mereka langsung memberikan reaksi beragam. "Saya sedikit terganggu melihat Nicole Kidman mencium Alexander Skarsgard di depan Keith Urban," ucap netizen. "Sebenarnya apa yang terjadi antara Nicole Kidman dan Alexander Skarsgard?" tanya netizen.

"Jangan terlalu dipikirkan Nicole Kidman, saya juga akan mencium Alexander Skarsgard di depan suami," kata netizen. "Sebuah aksi yang melegenda," ujar netizen lain.

(dira / bin)

Penulis : Andira Putri
Editor: Andira Putri
Berita Terkait