Curahan Hati Ibunda Saat Selena Gomez Jalani Operasi Transplantasi Ginjal

Andira Putri | 19 September 2017 | 22:20 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Ibu Selena Gomez, Mandy Teefey buka suara tentang operasi transplantasi ginjal Selena Gomez. Mantan pacar Justin Bieber ini menjalani operasi untuk menyembuhkan penyakit lupus pada musim panas lalu.

Mandy Teefey mencurahkan isi hati sambil mengunggah foto Selena Gomez di ruang operasi lewat Instagram, Senin (18/9). Foto tersebut memperlihatkan Selena Gomez tengah berpegangan tangan dengan sahabat sekaligus pendonor ginjalnya, Francia Raisa.

"Foto ini adalah salah satu gambar paling menakjubkan yang akan hidup dalam diri saya selamanya. Untuk seluruh momen di mana kita tidak tahu akan melambung atau terjatuh, saya bisa selalu kembali melihat foto ini dan tahu kami akan selalu bangkit," tutur Mandy Teefey.

Saat Selena Gomez menjalani operasi, sang ibu mengaku ketakutan. Mandy Teefey merasa tidak bisa berbuat apa-apa.

"Sebagai seorang ibu, saya tidak berdaya, ketakutan, dan hal yang saya bisa lakukan adalah berdoa untuk mereka berdua, keluarga indah Francia," terang Mandy Teefey.

Beruntung operasi transplantasi ginjal Selena Gomez berjalan lancar. Mandy Teefey merasa bersyukur sekaligus berterima kasih terhadap dukungan khalayak.

Keberadaan Francia Raisa sebagai pendonor berpengaruh besar terhadap ibu Selena Gomez. Mandy Teefey bahkan kini sudah menganggap Francia Raisa sebagai putrinya sendiri.

"Ginjal Selena bertambah, saya bisa menyelamatkan putri kecil saya, tetapi juga mendapat putri lain. Terima kasih untuk semua yang berada di sisi Sel, Francia, dan keluarga kami. Kami bisa bertahan karena seluruh cinta, doa, dan Tuhan," tutup Mandy Teefey.

(dira / bin)

Penulis : Andira Putri
Editor: Andira Putri
Berita Terkait