Niall Horan Beri Komentar Pada Unggahan Justin Bieber Yang Ledek Sampul Albumnya

Christiya Dika Handayani | 28 September 2017 | 01:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Justin Bieber dikenal memiliki kebiasaan usil. Kali ini, mantan kekasih Selena Gomez itu sengaja memarodikan album rekannya, Niall Horan.

Pada sampul albumnya bertajuk Flicker, Niall Horan menampilkan wajah tampannya secara close-up.

Justin Bieber pun ikut memperlihatkan wajah close-upnya. Namun, dia justru berwajah muram dan terlihat kusam. Hal ini diperlihatkan Justin Bieber melalui unggahan di akun Instagramnya pada Senin (25/9). Bieber pun terlihat tanpa senyum dan menunjukkan kedua lubang hidungnya yang terbuka lebar.

Tidak ada keterangan atau caption apapun yang diberikan Justin Bieber dalam postingan tersebut. Namun, setelah itu dia mengunggah cover asli Flicker dengan wajah Niall Horan.

Ternyata, unggahan ini turut dikomentari oleh Niall Horan. Horan berkomentar dengan nada bercanda. "Arsehole," tulis Niall Horan seperti screenshot yang diunggah di akun fanbase One Direction.

Aksi usil Justin Bieber ini ternyata bermaksud untuk mempromosikan album terbaru Niall Horan. Seperti yang diketahui album Flicker Niall Horan akan dirilis pada 20 Oktober mendatang.

 

(dika / gur)

 

 

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait