Pangeran Harry Tertangkap Kamera Cium Pipi Meghan Markle

Andira Putri | 2 Oktober 2017 | 18:40 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Kisah cinta Pangeran Harry dan Meghan Markle selalu menjadi sorotan publik. Kali ini, keduanya terlihat mesra saat menghadiri Upacara Penutupan Invictus Games 2017 di Air Canada Centre, Toronto pada Sabtu (30/9).

Pangeran Harry dan Meghan Markle tampil formal dalam Invictus Games 2017. Pangeran Harry mengenakan kemeja putih serta jas abu-abu. Sementara Meghan Markle mengenakan gaun hitam. 

Pangeran Harry dan Meghan Markle duduk di bagian VIP seperti dilaporkan People. Mereka duduk ditemani oleh ibu Meghan Markle, Doria Ragland serta temannya Markus Anderson dan Jessica Mulroney. Sambil duduk, mereka asyik menikmati penampilan dari Bruce Springsteen, Bryan Adams, dan Kelly Clarkson.

Suasana romantis tergambar dari perlakuan Pangeran Harry kepada Meghan Markle. Pangeran Harry terlihat mendekap erat tubuh Meghan Markle. Bahkan Pangeran Harry sempat tertangkap kamera mencium pipi Meghan Markle.

Ini adalah kemesraan Pangeran Harry dan Meghan Markle kedua yang terlihat oleh publik. Sebelumnya, mereka mantap jalan bersama saat menghadiri Invictus Games pada Senin (25/9). 

Dalam acara tersebut, Pangeran Harry tampak menggandeng tangan Meghan Markle. Kemudian mereka berdua juga tertawa lepas sambil menyaksikan pertandingan Invictus. 

 

(dira / wida)

Penulis : Andira Putri
Editor: Andira Putri
Berita Terkait