Istri Masih Kaget Atas Kematian Bos Playboy Hugh Hefner

Andira Putri | 3 Oktober 2017 | 22:10 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Istri Hugh Hefner, Crystal Harris, akhirnya buka suara tentang kematian sang suami. Crystal Harris mengaku kaget saat tahu pendiri majalah Playboy tersebut meninggal dunia.

Crystal Harris mencurahkan isi hatinya secara eksklusif kepada People, Senin (2/10). "Saya belum bisa menulis ucapan terima kasih kepada sebagian besar orang atas belasungkawa mereka. Hati saya hancur. Saya masih kaget," tutur Crystal Harris.

Kematian Hugh Hefner berpengaruh besar terhadap Crystal Harris. Model majalah Playboy ini menuturkan bahwa Hugh Hefner telah memberikan banyak hal dalam kehidupannya.

"Saya merasakan seberapa besar dia mencintai saya. Saya sangat mencintainya. Saya sangat bersyukur. Dia memberikan saya kehidupan. Dia memberikan saya arah. Dia mengajarkan saya kebaikan," lanjut Crystal Harris.

Crystal Harris bersyukur bisa berada di sisi Hugh Hefner. Ia juga mengungkapkan rasa cintanya hingga akhir hayat pendiri majalah Playboy tersebut.

"Saya akan selalu merasa bersyukur telah berada di sisinya, menggenggam tangannya, dan memberi tahu seberapa besar saya mencintainya. Dia mengubah hidup saya, menyelamatkan hidup saya. Dia membuat saya selalu merasa dicintai setiap hari. Dia adalah api untuk dia, kekuatan tidak seperti hal lain. Tidak akan pernah ada Hugh M. Hefner lain," tutup Crystal Harris.

Crystal Harris adalah istri ketiga Hugh Hefner. Pasangan beda usia 60 tahun ini memutuskan menikah pada akhir tahun 2012.

(dira / bin)

Penulis : Andira Putri
Editor: Andira Putri
Berita Terkait