Pertama Kali, Kendall Jenner Bicara Soal Kontroversi Iklan Pepsi

Andira Putri | 3 Oktober 2017 | 17:20 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Kendall Jenner akhirnya membahas kontroversi iklan Pepsi yang dibintanginya. Kendall Jenner mencurahkan isi hatinya untuk pertama kali dalam reality show Keeping Up With The Kardashians pada Minggu (1/10) waktu setempat.

Kendall Jenner tidak pernah menyangka iklan Pepsi tersebut akan menjadi kontroversi. Adik Kim Kardashian ini awalnya merasa bersemangat karena bisa membintangi iklan dari brand besar.

"Saat saya pertama kali menerima tawaran, saya merasa ini adalah perusahaan besar. Orang-orang yang saya ikuti jejaknya sangat ikonik dan luar biasa. Michael Jackson telah melakukannya, Britney Spears telah melakukannya, Beyonce telah melakukannya, Pink. Daftar bertambah terus. Untuk melakukannya, ini sangat seru," tutur Kendall Jenner seperti dilansir BuzzFeed.

Namun, semangat Kendall Jenner seketika hilang ketika iklan Pepsi tayang. Kendall Jenner melihat betapa besar reaksi negatif netizen. Netizen mengecam Pepsi serta Kendall Jenner yang dianggap tidak sensitif terhadap isu sosial.

"Saya tentu melihat apa yang salah. Saya sangat terjebak dan tidak tahu harus melakukan apa. Saya benar-benar menutup diri," kata Kendall Jenner.

Kendall Jenner kemudian tidak kuasa menahan tangis. Sambil terisak, Kendall Jenner mengatakan jika ia tidak pernah berniat untuk menyakiti orang lain lewat iklan Pepsi. 

"Saya tidak pernah berniat menyakiti seseorang. Tentu saja jika saya tahu ini (kontroversi) akan menjadi hasilnya, saya tidak akan pernah melakukan hal tersebut. Tetapi, kamu tidak tahu saat berada di momen tersebut ... Saya hanya merasa sangat bodoh," ujar Kendall Jenner.

Pepsi sendiri sudah menghentikan penayangan iklan Kendall Jenner tidak lama setelah menjadi kontroversi di dunia maya. 

 

(dira / wida)

Penulis : Andira Putri
Editor: Andira Putri
Berita Terkait