Gal Gadot Bicara Soal Justice League: Bukan Film yang Kelam dan Berat

Ulfa Gusti Utami | 5 Oktober 2017 | 13:10 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Gal Gadot bicara soal film terbarunya, Justice League.

Film Batman V Superman: Dawn of Justice, garapan sutradara Zack Synder sebelumnya sempat mendapat kritikan lantaran dinilai memiliki visual yang cukup rumit dipahami. Justice League, film DC Extended Universe arahan Zack Snyeder pun dikhawatirkan akan membawa nuansa yang sama dengan film garapan Zack sebelumnya.

Belum lama ini, Gal Gadot aktris pemeran Wonder Woman yang ikut terlibat dalam film Justice League membantah kekhawatiran tersebut. Seperti yang dilansir dari Empireonline, Kamis (5/10).

"Justice League bukan film yang kelam atau berat. Film ini tidak seberat Batman v Superman," ungkap Gal Gadot.

Seperti diketahui sebelumnya, jika Zack dan Deborah istrinya mundur dari proyek Justice League pada Mei 2017 lalu lantaran ingin memiliki waktu lebih untuk keuarga, pasca kepergian anak mereka karena bunuh diri.

Zack kemudian merekrut Joss Whedon, penulis dan sutradara Avengers: Age of Ultron dari Marvel Cinematic Universe, untuk menggantikan posisinya sebagai sutradara. Joss kemudian diberi kepercayaan atas poses pasca-produksi dan syuting ulang beberapa adegan.

Kehadiran Joss Whedon dianggap membawa Justice League menjadi lebih berwarna. Hal itu karena riwayat kerja Joss di film-film Marvel Cinematic Universe, yang memang dinilai lebih ringan daripada DC Extended Universe.

Soal hal itu, Gal Gadot kembali membantah. Menurutnya Justice League tetap menjadi film Zack namun tak akan seberat film sebelumnya.

"Ini adalah film Zack Snyder. Joss (Whedon) hanya melakukan syuting ulang beberapa minggu. Dulu dia orangnya Zack dan tahu dengan jelas apa yang dia inginkan," tambah Gal Gadot.

Tak hanya Gal Gadot, Ezra Miller yang berperan sebagai tokoh Barry Allen alias The Flash, juga ikut menyatakan bahwa film Justice League tidak akan sekelam Dawn of Justice.

"Zack selalu hendak membuat Justice League bangkit dari kegelapan, dan bahkan mungkin ikut membawa Batman bangkit. Mungkin satu inci saja," Tandas Ezra.

Justice League sendiri bercerita tentang upaya Bruce Wayne (Ben Affleck) dan Diana Prince (Gal Gadot) dalam membentuk tim superhero yang terdiri Barry Allen The Flash (Ezra Miller), Arthur Curry Aquaman (Jason Momoa), dan Victor Stone Cyborg (Ray Fisher). Mereka menghadapi ancaman bencana dari bos alien Steppenwolf (Ciaran Hinds) yang datang ke Bumi dengan pasukan alien.

Justice League kemudian dijadwalkan akan rilis di bioskop pada pertengahan November 2017 mendatang.

(gst/ray)

Penulis : Ulfa Gusti Utami
Editor: Ulfa Gusti Utami
Berita Terkait