Chrissy Teigen dan John Legend Ingin Tambah Momongan

Agestia Jatilarasati | 6 Oktober 2017 | 02:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Beberapa bulan lalu, rumah tangga Chrissy Teigen dan John Legend dikabarkan retak. Hal ini membuat Chrissy Teigen marah dengan orang-orang yang menyebarkan isu tersebut. Seolah ingin menunjukkan mahligai rumah tangganya  dengan John Legend baik-baik saja, Chrissy Teigen pun mengungkapkan ingin memberi adik untuk putrinya, Luna Simone Stephens.

Kepada majalah Instyle, Chrissy mengatakan akan kembali menggunakan metode IVF (in vitro fertilization) atau program bayi tabung untuk kehamilan anak kedua. Chrissy Teigen dan John Legend sebelumnya telah berhasil menggunakan metode ini dan akhirnya melahirkan Luna pada April 2016 lalu.

"(Akan melakukan program kehamilan) dalam beberapa bulan lagi. Mudah-mudahan kami akan memiliki lebih banyak lagi (anak) di masa depan," tukas Chrissy Teigen.

Alasan Chrissy Teigen ingin menambah anak karena memiliki suami yang sangat baik dan pengertian. "Bagaimana saya tidak ingin memperluas keluarga saya dengan orang yang sangat baik ini (John Legend)? Dia (adalah segalanya)," terang Chrissy Teigen.

(ages / bin)

 

Penulis : Agestia Jatilarasati
Editor: Agestia Jatilarasati
Berita Terkait