Ariana Grande Pamer Rambut Baru Berwarna Abu - Abu

Andira Putri | 10 Oktober 2017 | 04:15 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Kejutan datang dari Ariana Grande. Penyanyi lagu "Side to Side" ini melakukan transformasi penampilan lewat gaya rambutnya.

Hilang sudah warna rambut cokelat tua yang menjadi ciri khas Ariana Grande. Penyanyi cantik ini sekarang memiliki rambut berwarna abu-abu.

Ariana Grande memamerkan rambut baru via Instagram pada Minggu (8/10). Ariana Grande mengunggah selfie tengah menatap ke arah kamera. Sementara rambut abu-abunya dibiarkan terurai dengan aksen cepol pada bagian atas.

Tidak lupa, Ariana Grande memberikan emoji hati pada bagian atas kepalanya. "Ngomong-ngomong aku (ini abu-abu)," tulis Ariana Grande dalam caption foto tersebut. Caption merujuk kepada warna rambut baru Ariana Grande.

Rambut baru Ariana Grande langsung menghebohkan netizen. Banyak netizen memuji dan menyebut Ariana Grande tetap cantik dengan rambut abu-abu.

"Kamu benar-benar harus mempertahankan gaya rambut ini untuk sementara. Ini terlihat keren," ujar salah satu netizen. "Kamu sangat cantik," puji netizen lain. 

"Saya menyukainya, kamu tentu harus mempertahankan gaya rambut ini sementara," timpal netizen lain. "Saya pikir ini menggemaskan," kata seorang netizen.

Ini merupakan pertama kali Ariana Grande melakukan transformasi besar terhadap rambutnya. Sebelumnya, Ariana Grande sempat mewarnai rambut dengan warna-warna yang umum seperti pirang dan merah.

 

(dira / bin)

 

Penulis : Andira Putri
Editor: Andira Putri
Berita Terkait