Trailer Perdana Star Wars: The Last Jedi Rilis, Sukses Tampilkan Misteri Baru

Andira Putri | 10 Oktober 2017 | 13:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Trailer perdana film Star Wars: The Last Jedi telah dirilis pada Selasa (10/10). Lewat trailer perdananya, seri teranyar Star Wars ini sukses membuat publik penasaran.

Deretan misteri baru muncul. Publik dibuat bertanya-tanya tentang motif asli setiap karakter. Sisi manakah yang mereka pilih, kebaikan atau kejahatan?

Trailer dibuka dengan pembalasan dendam Kylo Ren (Adam Driver). Sang penjahat bernafsu menghabisi kaum Resistence meskipun harus berhadapan langsung dengan sang ibu, Leia (mendiang Carrie Fisher).

Di sisi lain, ada Rey (Daisy Ridley) yang terus berlatih menjadi Jedi. Rey dibimbing oleh Luke Skywalker (Mark Hamill) di sebuah tempat. Kekuatan Rey membuat Luke Skywalker tercengang. Salah satu adegan bahkan memperlihatkan Rey mampu membelah daratan dengan kekuatannya.

Tema kebaikan dan kejahatan mendominasi paruh awal trailer Star Wars: The Last Jedi. Selain Kylo Ren dan Rey, Anda juga bisa melihat Finn (John Boyega) dan Poe Dameron (Oscar Isaac) yang berjuang melawan kekuatan jahat.

Namun, tema kebaikan dan kejahatan terhapus di akhir trailer Star Wars: The Last Jedi. Sebuah adegan misterius muncul. Kylo Ren dan Rey terlihat bertemu di suatu tempat. Rey kemudian mengisyaratkan keinginannya untuk bergabung dengan sisi jahat layaknya Kylo Ren.

"Tunjukkan tempat saya diantara semua ini," ujar Rey. Mendengar ucapan Rey, Kylo Ren langsung mengulurkan tangan sebagai ajakan mengikuti sisi jahat. Trailer Star Wars: The Last Jedi pun berakhir.

Nasib Kylo Ren dan Rey tentu mengundang pertanyaan tersendiri. Untuk tahu jawabannya, Anda harus menunggu hingga Star Wars: The Last Jedi tayang 13 Desember 2017.

(dira/ray)

Penulis : Andira Putri
Editor: Andira Putri
Berita Terkait