James Corden Minta Maaf Soal Lelucon Skandal Seks Harvey Weinstein

Andira Putri | 16 Oktober 2017 | 17:50 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - James Corden buka suara terkait lelucon skandal seks Harvey Weinstein dalam acara AmfAR Gala, Los Angeles, Amerika Serikat, Sabtu malam (14/10).

Aksi James Corden bercanda dengan topik pelecehan seksual mendapat kecaman aktris sekaligus korban, yaitu Rose McGowan dan Asia Argento.

James Corden meminta maaf soal lelucon skandal seks Harvey Weinstein. James Corden mengaku tidak pernah berniat menjadikan pelecehan seksual sebagai candaan.

"Untuk lebih jelasnya, pelecehan seksual bukanlah hal yang bisa ditertawakan. Saya tidak berusaha menganggap enteng perlakuan tidak termaafkan Harvey," tutur James Corden lewat Twitter.

James Corden membuat lelucon tersebut agar Harvey Weinstein, bukan para korban, malu. "Tetapi, saya ingin membuat dia malu, pelaku, bukan para korban. Saya benar-benar meminta maaf kepada siapa pun yang merasa tersinggung, itu sama sekali bukan tujuan saya," lanjut James Corden.

James Corden melontarkan deretan lelucon soal skandal seks Harvey Weinstein. Salah satunya adalah membandingkan keindahan langit Los Angeles dengan aksi Harvey Weinstein yang kerap mengajak aktris cantik ke kamar hotelnya.

"Sekarang di LA (Los Angeles), ini sungguh indah. Harvey Weinstein sudah mengajak malam ini ke hotelnya untuk memberikan pijatan," ujar James Corden seperti terekam dalam akun Twitter reporter The Hollywood Reporter, Chris Gardner.

Lelucon James Corden sempat mengundang reaksi beragam tamu acara. Beberapa tamu terdengar kurang antusias menanggapi James Corden. Meski begitu, James Corden tetap melanjutkan aksinya.

(dira/ray)

Penulis : Andira Putri
Editor: Andira Putri
Berita Terkait