Ed Sheeran Batal Konser di Sejumlah Negara Asia, Bagaimana dengan Indonesia?

Andira Putri Rabu, 18 Oktober 2017 12:30:45
Ed Sheeran (Twitter)

TABLOIDBINTANG.COM - Ada perkembangan terbaru soal kondisi Ed Sheeran. Penyanyi lagu Shape of You ini menderita patah tangan setelah mengalami kecelakaan sepeda. Akibatnya Ed Sheeran harus membatalkan konser tur Divide di sejumlah negara Asia.

Ed Sheeran mengumumkan pembatalan konser lewat Instagram pada Rabu (18/10). Ed Sheeran mengunggah foto tangannya yang tengah diperban. Kondisi patah tangan membuat Ed Sheeran tidak bisa menyambangi negara Taiwan, Jepang, Korea Selatan, dan Hong Kong.

"Kunjungan ke dokter mengkonfirmasi patah di pergelangan tangan kanan dan siku kiri yang membuat saya tidak bisa tampil dalam konser live untuk waktu segera. Sayangnya, ini berarti pertunjukan berikut tidak bisa berjalan sesuai rencana: Taipei (Taiwan), Osaka (Jepang), Seoul (Korea Selatan), dan Hong Kong," tutur Ed Sheeran yang menulis pesan diwakili orang lain. Kedua tangan Ed Sheeran diperban sehingga tidak bisa mengetik.

Ed Sheeran (IG)
Ed Sheeran (IG)

Ed Sheeran dijadwalkan melangsungkan konser di negara-negara Asia tersebut pada akhir Oktober hingga awal November. Di Hong Kong seharusnya Ed Sheeran konser pada 4 dan 5 November 2017. Meski begitu, jadwal tur konser Ed Sheeran di Asia tidak langsung selesai. Ed Sheeran masih harus tampil di negara-negara seperti Indonesia dan Malaysia.

Ed Sheeran belum bisa mengkonfirmasi soal kelanjutan konser di negara Asia lain termasuk Indonesia. Ed Sheeran masih menunggu perkembangan kondisinya. "Saya menunggu bagaimana proses pemulihan berjalan sebelum memberi keputusan terkait pertunjukan setelah tanggal tersebut. Tolong tunggu untuk detail lebih lanjut," kata Ed Sheeran.

Ed Sheeran rencananya akan menggelar konser tur Divide di ICE BSD, Tangerang pada Kamis (9/11). Ini adalah konser pertama Ed Sheeran di Indonesia.

(dira/ray)

Penulis Andira Putri
Editor Panditio Rayendra
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.