Bulan Kelahiran Anak Ketiga Kate Middleton - Pangeran William Terungkap

Andira Putri | 18 Oktober 2017 | 16:50 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Pertanyaan soal waktu kelahiran anak ketiga Kate Middleton dan Pangeran William akhirnya terjawab.

Istana Kensington telah memberikan pernyataan resmi terkait hal tersebut pada Selasa (17/10).

Lewat akun Twitter resmi, Kensington Royal mengumumkan jika anak ketiga Kate Middleton dan Pangeran William lahir pada bulan April 2018.

"Duke dan Duchess Cambridge dengan bahagia mengkonfirmasi jika mereka menanti kelahiran bayi pada April 2018," berikut pernyataan resmi Istana Kensington.

Sambil mengumumkan waktu kelahiran, Istana Kensington juga mengunggah foto Kate Middleton dan Pangeran William.

Foto memperlihatkan Kate Middleton tengah tertawa sambil berlindung di bawah payung. Kate Middleton kemudian memandangi wajah Pangeran William yang berekspresi serupa.

Pengumuman tentang waktu kelahiran anak ketiga Kate Middleton dan Pangeran William disambut heboh netizen. Menariknya, banyak netizen berharap jika anak tersebut bisa lahir di hari yang sama dengan Ratu Elizabeth II. Sang nenek berulang tahun setiap tanggal 21 April.

"Mungkin anaknya akan lahir di hari ulang tahun Ratu, semoga baik-baik saja," ujar salah satu netizen. "Nenek pasti akan merasa bahagia," kata seorang netizen.

Kate Middleton dan Pangeran William menikah tanggal 29 April 2011. Pasangan ini telah dikaruniai dua orang anak, yaitu Pangeran George yang kini berusia 4 tahun dan Putri Charlotte yang berusia 3 tahun.

 

Penulis : Andira Putri
Editor: Andira Putri
Berita Terkait