Bagaimana Cara Ariana Grande Bisa Duduk Seperti di Sampul Album My Everything?

Agestia Jatilarasati | 19 Oktober 2017 | 23:59 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Netizen memang mempunyai pandangan tersendiri dalam menyikapi sesuatu, seperti untuk sampul album kedua Ariana Grande yang bertajuk My Everything.

Sebenarnya album ini sudah rilis pada tahun 2014 silam, namun ketika Ariana Grande mengunggahnya kembali pada Agustus 2017, Netizen mulai merasakan kejanggalan.

Dalam sampul album tersebut, Ariana Grande tampak cantik sembari duduk mengangkat kaki di sebuah kursi. Namun, netizen merasa ada yang janggal dengan foto dalam album tersebut. Mereka mempertanyakan bagaimana caranya Ariana Grande bisa duduk tanpa terjatuh di atas kursi kecil itu.

Akhirnya salah seorang warganet mencoba menirukan gaya Ariana Grande dalam cover album My Everything kemudian mengunggahnya di Twitter. Dalam foto tersebut, ia gagal meniru pose tersebut. 'Saya telah mencobanya dan tidak mungkin bokongnya bisa menduduki kursi tersebut' tulis akun Mc Jesse

Hal itu membuat netizen berspekulasi bahwa kemungkinan Ariana dan timnya telah melakukan pengeditan yang fatal. Namun, ada juga netizen yang mematahkan spekulasi tersebut dengan berhasil duduk di kursi dengan posisi yang sama dengan Ariana Grande

"Sangat sulit untuk mengontrol keseimbangan dengan ukuran kursi tetapi saya rasa itu adalah sungguhan (bukan editan)" tulis akun Michael Gregory.

Netizen lain pun menguatkan pendapat Michael dengan mengunggah foto pemotretan lain yang menunjukan Ariana Grande memang menggunakan kursi yang sama untuk gaya yang lain.

"LOL. Percaya atau tidak dia (Ariana) benar-benar melakukannya. Ini adalah foto lain yang diambil di pemotretan yang sama," tulis akun Jimmy.

 

Penulis : Agestia Jatilarasati
Editor: Agestia Jatilarasati
Berita Terkait