Video Ini Jadi Bukti, Fantasi Caitlyn Jenner 40 Tahun Lalu Jadi Kenyataan

Ulfa Gusti Utami | 31 Oktober 2017 | 04:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Caitlyn Jenner mengunggah sebuah video di akun Instagramnya.

Dalam video yang diunggah Sabtu (28/10) itu, Caitlyn terlihat tengah berada di pinggir pantai mengenakan bikini berwarna hitam dan juga topi pantai berwarna krem, Caitlyn juga terlihat berjalan santai.

Bukan sekedar video biasa, Caitlyn ternyata mengungkap sebuah fakta yang tak bayak orang tau soal dirinya. Hal itu diutarakan Caitlyn melalui keteranga video. Caitlyn mengungkap bahwa apa yang sedang dialaminya hari itu adalah sebuah fantasinya  dari 40 tahun lalu yang kini terwujud. 

"40 tahun yang lalu terapisku bertanya kepadaku seperti apa fantasi bagiku. Kukatakan padanya berjalan di pantai menjadi diriku sendiri dan.." ungkap Caitlyn dalam keterangannya. 

Tentu saja, unggahan Caitlyn tersebut mendapat tanggapan dari para penggemarnya. Banyak yang memuji dan memberikan semangat pada Caitlyn karena saat ini ia telah menjadi dirinya sendiri. 

Sebelumnya diketahui jika Caitlyn adalah seorang laki-laki yang sekaligus menjadi ayah dari Kendall dan Kylie Jenner. Namun beberapa tahun terakhir, ia memantapkan niatnya untuk melakukan oprasi transgender karena ia meyakini diri sebenarnya adalah seorang wanita.

 

Penulis : Ulfa Gusti Utami
Editor: Ulfa Gusti Utami
Berita Terkait