David Beckham Ajarkan 3 Anak Laki-Lakinya Untuk Menghargai Kaum Wanita

Agestia Jatilarasati Jumat, 3 November 2017 11:40:27
Brooklyn, Romeo, dan Cruz (Deposit Photos)

TABLOIDBINTANG.COM - Selain menjadi idola di lapangan hijau, David Beckham juga disebut sebagai suami dan ayah idaman. Ya, David Beckham memang sangat menyayangi keluarga kecilnya itu.

Sebagai ayah sekaligus kepala keluarga, David Beckham turut membantu mengasuh tiga putra dan seorang putrinya. Satu hal yang ia juga ajarkan kepada anak-anaknya terutama pada ketiga anak laki-lakinya adalah mengenai menghargai dan menghormati kaum wanita.

"Saya diajarkan untuk selalu menghormati kaum wanita oleh orang tua saya. Saya pun ingin melakukan hal yang sama untuk anak-anak saya," ujar suami Victoria Beckham ini.

Sejak dini, David Beckham bersama Victoria bahu membahu mendidik anak-anak mereka bahkan sejak dini tentang bagaimana memperlakukan semua pria dan wanita dengan setara.

"Saya pikir, saya memiliki ibu yang menakjubkan, saya memiliki nenek yang luar biasa, saya memiliki saudara perempuan yang menakjubkan, saya memiliki istri yang menawan dan saya memiliki seorang putri yang menakjubkan. Saya ingin anak laki-laki dan orang-orang di sekitar mereka menghormati wanita dengan cara yang pantas mereka dapatkan," tutup David Beckham.

(ages/ray)

Penulis Agestia Jatilarasati
Editor Panditio Rayendra
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
loading...
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.