Sudah Lama Jadi Penggemar, Jennifer Lawrence Heboh Mewawancarai Kim Kardashian

Andira Putri | 3 November 2017 | 20:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Jennifer Lawrence menjadi presenter tamu program Jimmy Kimmel Live pada Kamis (2/11) waktu setempat. Dalam program tersebut, Jennifer Lawrence berkesempatan mewawancarai Kim Kardashian.

Jennifer Lawrence terlihat bersemangat mewawancarai Kim Kardashian. Ini karena Jennifer Lawrence sudah lama menjadi penonton setia program Keeping Up with the Kardashians. Jennifer Lawrence sempat memasang tenda bergambar keluarga Kardashian saat syuting film Mother!.

"Saya telah terobsesi terhadap tamu pertama kami, dan keluarganya selama lebih dari satu dekade dengan cara yang benar-benar sehat," kata Jennifer Lawrence di awal acara.

Kim Kardashian muncul dan Jennifer Lawrence langsung menyambutnya. Keduanya saling berpelukan sambil tertawa ketika bertemu satu sama lain.

Kim Kardashian lalu bercerita tentang pertemuan pertamanya dengan Jennifer Lawrence. Sejak bertemu pertama kali, Jennifer Lawrence sudah mengungkapkan kesukaannya terhadap Keeping Up with the Kardashians.

"Kami berada di hotel daerah New York dan kami hendak naik untuk melihat suite Axel Vervoordt di Greenwich. Saya sedang naik lift bersama Kanye kemudian pintunya hendak tertutup. Saya mendengar Jennifer (Lawrence) berteriak, "Saya mencintai acaramu". Itu sungguh keras terdengar sepanjang lobby," tutur Kim Kardashian.

Program berlanjut dengan sesi tanya jawab. Jennifer Lawrence menanyakan berbagai macam hal unik terkait keluarga Kardashian. Contohnya adalah kebiasaan Kanye West, hingga skenario terdampar di pulau terpencil.

Bahkan Jennifer Lawrence nekat bertanya soal Blac Chyna kepada Kim Kardashian. Beruntung Kim Kardashian santai menanggapi aksi Jennifer Lawrence. Suasana akrab sekaligus lucu tergambar dari interaksi Kim Kardashian dan Jennifer Lawrence.

(dira/ray)

Penulis : Andira Putri
Editor: Andira Putri
Berita Terkait